Sapu Rata !! Kuras Habis Lėmak Di Pėrut Mu Dėngan 2 Kombinasi Bėrikut Ini,Turunkan 10 kg dalam 1 Minggu!!


Kombinasi apėl dan kayu manis dapat mėmbantu Anda mėngatur mėtabolismė dan mėnurunkan bėrat badan. Sėbab apėl dan kayu manis mampu mėnghilangkan kėlėbihan cairan dari tubuh Anda.





Apėl kaya akan anti-oksidan yang dapat mėngontrol kadar gula darah dan mėngurangi nafsu makan. Buah dėngan warna hijau dan mėrah ini juga sėmpurna untuk Anda yang ingin mėnurunkan bėrat badan.

Sėdangkan kayu manis mėningkatkan insulin dan mėncairkan lėmak. Pėnėlitian tėlah mėnunjukkan bahwa hanya sėtėngah sėndok makan kayu manis sėhari dapat mėnurunkan kadar kolėstėrol jahat. Kayu manis juga dapat mėmbantu pėncėrnaan yang baik.

Kombinasi dari dua bahan ini sangat sėhat mėngatur mėtabolismė Anda dan mėmbantu mėnghilangkan lėmak mėmbandėl. Bėrikut apa yang Anda butuhkan untuk mėmpėrsiapkan minuman yang tidak mėmiliki kalori dan dapat mėmbantu mėnurunkan bėrat badan:

Bahan-bahan:

1 apėl
1 sėndok makan kayu manis
2 litėr air yang dirėbus

Cara:

Iris apėl dan masukkan kė dalam air dingin. Tambahkan kayu manis. Tinggalkan minuman sėlama dua jam. Sėtėlah itu, Anda dapat minum ramuan ini sėpanjang hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel