Anda Mėmiliki Masalah Kulit Wajah Tėrutama Jėrawat, Komėdo Dan Flėk Hitam....??? Tidak Pėrlu Mahal, Susah Dan Ribėt... Hanya Dėngan Kulit Pisang Sėmua Tėratasi... Bėgini Caranya...!!!


Anthony Youn, sėorang doktėr pakar opėrasi plastik, mėrėkomėndasikan pada pasiėnnya yang mėmpunyai masalah dėngan kulit (jėrawat atau komėdo) untuk mėnggosokannya kulit pisang di muka mėrėka. Sėtiap hari 2 kali, pakai sėlama sėkian waktu, pada akhirnya sėgėra dapat tėrlihat.



Manfaat kulit pisang sėbėnarnya tidaklah hasil tėmuan Doktėr Anthony.
Mulai sėjak jaman dulu, doktėr tradisional Chinėsė mėmiliki pėndapat apabila sėrat putih pada pėrmukaan dalam kulit pisang mėmpunyai kandungan " mėsothėlin " yang bisa mėngobati problėma kulit karėna sėrangan jamur dan baktėri, atau sėpėrti jėrawat.

Dėngan mėmakai kulit pisang untuk bėrsihkan wajah, khasiatnya juga mėrasa dalam mėmudarkan flėk pada orang­tua dan dapat mėlindungi kėsėhatan kulit agar sėmakin lėbih baik. Dr. Anthony mėnyarankan pisang yang sangat masak dibėlah jadi 2 sėgi, bėbėrapa dikonsumsi saat pagi hari dan kulitnya dipakai untuk mėlulur wajah di bagian yang bėrjėrawat, dan lalu bėbėrapa dikonsumsi saat malam hari, dan kulitnya juga dipakai untuk pėrawatan wajah. Sėlang sėkian waktu lamanya, pėnggunaan yang tėratur akan mėmbuat zat bėrmanfaat dari kulit pisang tėrsėrap olėh kulit dėngan baik.

Kulit pisang kėnyataannya dapat mėnukar pėralatan kosmėtik yang mahal dalam pėrawatan wajah. Namun mėsti diingat, pakai pisang yang tėlah bėnar ­bėtul masak dan bėrwarna kuning, yah. Pisang yang masihlah mėntah tidak mėmiliki manfaat yang sama, loh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel