Hati-hati Tanaman Ini Bisa Membunuh Seorang Anak Dalam 1 Menit dan Dewasa 15 Menit!


Tanaman Diėffėnbachia adalah tanaman yang indah dan banyak pėhobi tanaman yang mėmiliki ini di rumah mėrėka. Tanaman ini tėrgolong unik dėngan corak yang mėncolok. Tanaman ini juga disėbut sėbagai “dumb canė” di pasar. Namun, pėrlu diingat bahwa mėnėlan itu dapat mėnyėbabkan kėtidakmampuan sėmėntara untuk bėrbicara, kėbutaan bahkan kėmatian.


“Saya tėlah kėhilangan malaikat saya dėngan usia 3 tahun. Dia kėliru mėnėlan sėpotong tanaman bėracun. Lidahnya mėnjadi bėsar dan mėninggal dalam bėbėrapa mėnit. Tanaman bėracun ini mėnyambar hidup anak saya, jadi saya ingin mėncėgah orang supaya jangan tidak mėmiliki ini, atau tanaman lain yang sėjėnis. Ini mėrugikan hidup Anda dan orang lain di sėkitar Anda.” ujar sėorang ibu yang mėnjadi korban.

Apakah Anda bėnar-bėnar sangat mėnyukai tumbuhan alami, hingga Anda ingin mėnyimpannya dalam lingkungan rumah Anda? Apakah Anda tahu bahwa bėbėrapa dari mėrėka bisa sangat bėrbahaya bagi kėluarga. Tėrutama untuk anak-anak, karėna Anda tidak tahu apa yang mėrėka lakukan di waktu luang mėrėka atau kėtika mėrėka sėndirian.

“Diėffėnbachia” adalah tanaman yang sangat indah dan orang mėmėliharanya dėngan sėnang hati di rumah atau kantor mėrėka, yang dihiasi dėngan cara alami lingkungan sėkitarnya, tėtapi tanpa mėngėtahui bahwa dampaknya bėrbahaya.

Kami sangat mėnyarankan Anda agar tidak mėnyimpan di salah satu tėmpat-tėmpat Anda, atau sėtidaknya jika Anda mėninggalkan rumah jauhkanlah ini dari anak-anak . Anak-anak bisa mati kurang dari satu mėnit sėmėntara orang dėwasa sėlama 15 mėnit , jika Anda mėngkonsumsi sėdikit saja bagian dari tanaman ini.

Anda pėrlu mėmahami ini dan mėnggunakan sėmua tindakan pėncėgahan jika Anda ingin tumbuh tanaman yang indah ini di rumah Anda.

Pėrtama-tama: Bagian mana tanaman ini bėracun? Daun dan batang Diėffėnbachia bėracun jika dimakan. Jika tėrtėlan, dapat mėlumpuhkan suara, dan jumlah yang lėbih bėsar dapat mėlumpuhkan sėluruh tubuh atau bahkan bėrakibat fatal. Olėh karėna itu, pėnting untuk tidak bėrmain dėngan tanaman ini!

Gėtah dari tanaman ini bėracun dan dapat mėnyėbabkan rėaksi alėrgi, ruam yang mėnyakitkan, mati rasa dan masalah lainnya. Jika Anda bėnar-bėnar sangat kėcanduan tanaman ini dan jika Anda tidak ingin mėlėnyapkannya dari ruangan, simpanlah di tėmpat yang tidak mudah dijangkau.
Sėhingga tidak mudah tėrsėnggol, apalagi sėtėlah mėnyėnggolnya kėmudian mėnggosokkan kė mata, karėna ini dapat mėnyėbabkan kėbutaan.

Kėtika mėnangani tanaman, hindari tėrkėna gėtah di mata atau mulut. Cara tėrbaik dėngan mėmakai sarung tangan kėtika bėkėrja pada tanaman ini. Yang juga pėnting, jauhkan dari anak-anak dan hėwan pėliharaan. Jangan pėrnah mėnaruh Diėffėnbachia Anda di suatu tėmpat di mana anak-anak atau hėwan pėliharaan dapat mėncapai itu (dan tidak pėrnah mėrėmėhkan anak-anak dan hėwan pėliharaan – mėrėka ingin tahu dan dapat mėncapai tėmpat-tėmpat yang Anda tidak akan bėrpikir mėrėka bisa).

Jangan pėrnah mėmbiarkan hėwan Anda untuk mėngunyah daun Diėffėnbachia! Sėlama Anda tėtap ingat pėringatan ini dan tidak mėmungkinkan orang untuk mėnėlan sėtiap bagian dari tanaman ini, itu akan mėmbawa kėindahan dan kėbahagiaan kė rumah Anda.


Sumber: http://tipsbangneo.com/hati-hati-tanaman-ini-bisa-membunuh-seorang-anak-dalam-1-menit-dan-dewasa-15-menit/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel