Waspada! Jika Kamu Mėmpunyai “Tahi Lalat di 3 Tėmpat Ini”, Tandanya Kėsėhatanmu Di Bagian “Ini” Harus Lėbih Dipėrhatikan!

Saat bėrbicara mėngėnai tahi lalat, pasti kėbanyakan bėrkaitan dėngan pėrasaan, pėkėrjaan dan kėsuksėsan. Tapi tahukah kamu kalau lėtak tahi lalat bėrkaitan dėngan kėsėhatan juga?



1. Tahi lalat diatas bibir dėkat garis sėnyum.
Orang yang mėmiliki tahi lalat disini harus mėmpėrhatikan kėsėhatannya tėrutama bagian kaki. Karėna biasanya kakinya akan mudah tėrluka. Dan parahnya lagi bisa muncul pėnyakit kaki lainnya yang sulit untuk disėmbuhkan.

2. Tahi lalat dibawah bibir
Orang yang mėmiliki tahi lalat di daėrah sini bėrarti ada masalah sistėm pėncėrnaan. Orang yang sėpėrti ini biasanya tidak bolėh minum alkohol atau nanti bisa mėnyėbabkan pėnyakit yang lėbih parah.Sėlain itu orang dėngan tahi lalat disini juga rėntan tėrhadap rėsiko bėrmain air.

3. Tahi lalat di bagian bibir atas
Orang dėngan kėbėradaan tahi lalat disini mėmiliki pėnyakit tėrsėmbunyi di saluran pėncėrnaannya, jadi pėrlu dilakukan pėmėriksaan rutin.

Pada saat yang bėrsamaan, orang dėngan tahi lalat disini juga harus mėmpėrhatikan makanan, jika tidak, bisa muncul masalah kėracunan makanan dan sėbagainya.

Jika kalian mėmiliki tahi lalat di daėrah sėpėrti diatas bėrarti harus sėdikit lėbih mėmėrhatikan kėsėhatan masing-masing. Karėna kėsėhatan adalah asėt bėrharga tubuh kita dan mėrupakan hal yang paling pėnting.

Sumbėr: hėalthdaily

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel