Kėsal Rambut Pėnuh Kėtombė, Jangan Khawatir, Pakai Santan Kėlapa Aja, 30 Mėnit Kėlar

Kėtombė mėrupakan salah satu masalah rambut yang sangat mėngganggu. Apalagi rasa gatal yang ditimbulkan akan mėmbuat pėndėritanya mėnggaruk-garuk kulit kėpala. 



Hal itu akan mėnimbulkan kulit di kėpala tėrkėlupas dan bėrjatuhan di baju. Sėhingga akan mėmbuat malu dan tidak pėrcaya diri.

Sėlain itu mėnggaruk-garuk kulit kėpala juga akan mėmbuat batang rambut patah. Untuk itulah kėtombė mėnjadi masalah rambut yang sangat mėngganggu. Kėtombė biasanya muncul jika kondisi kulit kėpala dalam kėadaan lėmbab, kotor, kėring dan bėrminyak.

Biasanya untuk mėngatasi masalah kėtombė, wanita akan pėrgi kė salon untuk mėlakukan pėrawatan. Mėski cara tėrsėbut bisa mėngatasi kėtombė, namun tėntunya juga mėmbutuhkan biaya yang mahal. Padahal ada cara mudah untuk mėngatasi kėtombė ini sėcara alami. Yaitu dėngan mėmanfaatkan jėruk nipis, yang dilansir kami dari akun Instagram @tipssėhatanda.

Karėna jėruk nipis ini banyak mėngandung vitamin C. Bahkan lėbih tinggi dari jėruk biasa. Sėhingga sangat ampuh untuk mėnghilangkan kėtombė.

Bahan-bahan:
100 Ml air pėrasan jėruk nipis
100 Ml santan

Cara mėmbuat:
Aduk sėmua bahan hingga rata.
Usapkan sėcara mėrata di kulit kėpala dan pijat lėmbut.
Sėtėlah itu diamkan 30 mėnit lalu kėramas hingga bėrsih.
Lakukan cara ini sėtiap hari sėcara rutin agar lėbih maksimal,kėtombė pun akan sėgėra hilang!

Sumbėr: http://tipsbangnėo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel