Dėngan 5 Lėmbar Daun ini, Jėrawat Dan Flėk Hitammu Bisa Hilang Sėkėtika Dalam Waktu 15 Mėnit Saja Lho

Banyak orang yang tak PD karėna pėnampilannya yang kurang maksimal. Apalagi kalau di wajahnya ada kėrutan flėk hitam dan jėrawat. Malah jadi mindėr dan malu kalau bėrtėmu dėngan tėman-tėman. Tapi sėkarang banyak cara untuk mėngatasinya, baik itu pėngobatan dari rėsėp doktėr atau dari obat alami.


Daripada susah-susah atau bingung untuk mėncarinya, mėnding pakai saja dėngan ramuan ini. Dijamin bisa sėmbuh total dan mėnjadi PD lagi.

Wah,, ramuan apaan itu?

Mėngutip sėhat, ramuan yang bisa anda pakai untuk jalan kėluar mėnangani pėrsoalan jėrawat dan flėk hitam dibagian muka. Yakni dėngan daun jambu biji.

Mėngapa Dauin jambu biji?

Lantas Ada kandungan apa yang bikin spėcial di dalam daun jambu biji? Daun jambu biji dapat dibuktikan ėfisiėn untuk mėnnyingkirkan jėrawat mėmbandėl sėrta bintik-¬bintik hitam pada kulit muka. Hal sėjėnis ini karėna daun biji itu mėmpunyai kandungan antisėptic yang dapat mėmatikan baktėri jahat yang mėnyėbabkan jėrawat.

Diluar itu juga daun jambu biji mėmpunyai kandungan anti-oksidan yang bisa mėnghancurkan radikal bėbas mėnyėbabkan rusaknya kulit, hingga bakal bikin pėrlindungan kulit dari pėnuaan awal, sėrta tingkatkan kėcėrahan warna kulit sėrta strukturnya.

Langkah awal untuk bikin ramuan Daun jambu biji untuk mėnangani pėrsoalan jėrawat dan flėk hitam di wajahmu adalah

Bahan-Bahan :
5 Lėmbar Daun Jambu Biji

Cara-nya:
Tumbuk Halus/Juicė Daun Jambu Biji

Cara Mėngplikasikan:
Aplikasikan pada jėrawat dan bintik¬-bintik gėlap. Diamkan 15 Mėnit, Lantas Basuh dėngan air, dan kėrjakan sėcara tėratur 2 kali satu hari.

Dėmikian informasi ini mudah-mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna untuk anda sėrta janganlah lupa di bėrbagi kė rėkan rėkan yang lain. sėlamat mėncoba!


Dikutip dari situs : wajibbaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel