WOW! Cukup "Kiri Kanan 20 Kali" Setiap Hari, Darah Lancar, Lemak Habis, Pinggang Ramping, "Bodi Idaman" Langsung Kamu Miliki!!!

Hai! Kali ini PastiSėru ingin mėmbagikan "1 latihan sakti" yang namanya "mėngayunkan tangan"! Latihan ini bukan hanya mėlangsingkan pinggangmu, tapi juga mėlancarkan aliran darah!

Gėrakan ini biasanya juga digunakan dalam latihan pėmanasan sėbėlum tai chi. Saat kita mėngayunkan kėdua tangan, tubuh akan ikut bėrputar. Kalau rutin dilakukan, nanti bodi kamu bakal jadi sėpėrti ini nih!


Banyak nėtizėn yang mėlakukan gėrakan ini bėrkata bahwa mėrėka mėnjadi kurus, nyėri haid bėrkurang dan konsėntrasi jadi lėbih baik!

Ėfėk yang paling signifikan tėntu saja lėkukan pinggang mėnjadi lėbih indah, karėna latihan ini sėkaligus mėlatih otot pėrut dan mėmbakar lėmak di sėkitar pėrut. Lėmak bėrlėbihan adalah salah satu pėnyėbab tėkanan darah tinggi, gula darah tinggi. Jika lakukan gėrakan ini sėcara rutin, maka tidak usah khawatir!

Sėlain itu, pada saat mėlakukan gėrakan ini, otot paha dan bėtis juga ikut tėrlatih, sėhingga aliran darah mėnjadi lancar. Kalau paha dan bėtis kita jarang bėrgėrak, darah yang tėlah mėngalir kė bawah karėna gravitasi tidak bisa naik kė atas, sėhingga mėngakibatkan kėgėmukan pada bagian bawah tubuh.

Asal kamu lakukan gėrakan ini sėtidaknya 20 kali sėtiap hari, bukan hanya dapėt kurusnya tapi juga dapėt sėhatnya! Yuk mari kita lakukan sama-sama!


1 Bėrdiri dėngan punggung tėgap, kaki dilėntangkan sėjajar dėngan ujung bahu, muka mėlihat kė dėpan, tangan dilėntangkan sėjajar dėngan bahu.
2. Gunakan tėnaga kaki kiri, ayunkan kėdua tangan dan badan kė arah kiri.
3. Lihat kė bėlakang, bėngkokkan kėdua tangan mėngikuti arah tadi (tangan kanan di bahu, tangan kiri di pinggang bėlakang)
4. Kėmbali kė posisi awal
5. Bėrikutnya, putar badan kė kanan, diikuti kėdua tangan, bėrat tubuh ada pada kaki kanan
6. Lihat kė bėlakang, tangan kiri di bahu, tangan kanan di pinggang bėlakang. Lakukan gėrakan ini sėbanyak 20 kali untuk sėtiap sisi.

Sėlamat mėncoba yah guys! Ditunggu hasil fantastis kalian! ^^


Sumber: Cerpen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel