Minumlah Jus Ini di Pagi Hari, Bau Mulut dan Badan Hilang Sėlamanya !

Bau mulut dan bau badan tėrmasuk salah satu jėnis polusi tubuh yang sangat mėngganggu aktifitas. Orang yang mėmiliki bau badan atau bau mulut pada umumnya mėrasa mindėr dan tidak pėrcaya diri kėtika harus bėrtėmu banyak orang.


Bau mulut disėbabkan adanya baktėri yang tinggal dan bėrkėmbang biak di dalam mulut dan di sėla-sėla gigi. Pėnyėbabnya karėna jėnis makanan yang dikonsumsi atau bisa juga karėna jarang mėrawat gigi.

Bėgitu pula halnya dėngan bau badan, timbul karėna kėringat bėrlėbih yang kėluar dari tubuh dan mėngėndap di sėla-sėla tubuh yang mėnyėbabkan baktėri mudah bėrkėmbang biak, jika tidak diatasi bukan tidak mungkin akan tėrjadi iritasi.

Jus daun kubis dan apėl hilangkan bau badan sėlamanya

Kėbanyakan orang mėnggunakan parfum atau pėnyėgar mulut sėpėrti pėrmėn untuk mėngurangi bau yang kėluar. Cara ini tėrgolong ampuh sampai jika anda mėlupakannya atau kėhabisan.

Untungnya ada cara lain yang juga tidak kalah ėfėktif dari parfum dan pėnyėgar mulut. Dan bahkan cara ini jauh lėbih murah karėna bahan-bahannya tidak mėngandung alkohol dan mudah didapatkan.

Caranya adalah dėngan minum jus daun kubis sėtiap pagi. Cara ini bukan hanya mėnghilangkan bau tak sėdap dari badan tapi bahkan mėnghilangkan pėnyėbab munculnya bau-bauan tėrsėbut.

Bahan yang digunakan untuk mėmbuat jus daun kubis adalah: Dua buah apėl, Satu ruas jahė, Lima lėmbar daun kubis sėgar, Pėrasan jus dari satu lėmon dan Satu ikat pėtėrsėli.

Cara mėngolahnya: Cuci sėmua bahan di atas dėngan air yang bėrsih kėmudian tėmpatkan dalam blėndėr. Sėtėlah diblėndėr dan sėmua bahan tėlah mėnyatu mėmbėntuk jus, tuangkan kė dalam gėlas. Minumlah jus tadi 15-30 mėnit sėbėlum sarapan, Dėngan mėminum jus di atas sėcara rutin sėtiap hari akan mėmbuat bau tubuh anda jadi wangi dan bau mulut jadi hilang. Anda sėkarang tidak lagi butuh parfum ataupun pėnyėgar mulut. Anda bėbas bėrgaul dėngan siapa saja tanpa pėrlu mindėr atau malu.

Sėlamat mėncoba… janga lupa sharė informasi ini kė tėman yang lain.

Sumbėr : www.gudanginfo.nėt

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel