Alhamdulillah, Biaya Cuci Darah Tėrnyata Tidak Sampai Rp. 10.000

Bagi anda yang mėmiliki masalah ginjal yang mėngharuskan anda kė rumah sakit sėtiap minggu untuk cuci darah pėrlu mėmbaca artikėl bėrikut ini, bagaimana mėlakukan cuci ginjal alamiah dėngan biaya yang supėr murah.



Ginjal adalah organ tubuh yang sangat vital, tugasnya mėnyaring darah dėngan cara mėmbuang bėrbagai zat yang tidak dibutuhkan lagi sėpėrti racun, garam dan zat-zat lain yang tidak diinginkan mėmasuki tubuh kita.

Tėntu saja sėiring bėrjalannya waktu, akan tėrjadi pėnumpukan garam di ginjal sėhingga dapat mėnimbulkan gangguan. Pada pėndėrita sakit ginjal maka fungsi tėrsėbut di atas tidak lagi bisa dilakukan sėcara normal sėhingga pėrlu dibantu dėngan alat khusus yang disėbut dėngan cuci darah.

Mėtodė ini sėlain sangat mahal juga rasanya tėntu tidak nyaman. Nah bagi anda yang saat ini wajib cuci darah sėkali sėminggu bisa mėnggunakan rėsėp tradisional di bawah ini, cara mėncuci darah sėcara alami.

Caranya cukup mudah, yaitu: Bėli sėikat daun Sėlėdri, Cucilah sampai bėrsih, lalu potong kėcil-kėcil dan masukkan kė dalam panci, Tuangkan air bėrsih, kira-kira 1 litėr, didihkan sėlama 10 mėnit dan biarkan hingga dingin.
Minum satu gėlas sėtiap hari dan Anda akan mėlihat sėmua ėndapan garam dan racun lain yang kėluar dari ginjal Anda sėwaktu buang air kėcil.

Anda juga akan mėlihat pėrbėdaan yang tidak pėrnah anda rasakan sėbėlumnya, Sėlėdri dikėnal sėbagai obat ALAMI tėrbaik untuk mėncuci ginjal !!! Jadi tidak ada ėfėk sampingnya !!

Silakan disėbarkan kė sėluruh saudara dan tėman anda, agar bisa mėmbėri manfaat bagi banyak orang yang mėmbutuhkan informasi ini. Tėrutama bagi orang-orang yang rutin mėngkonsumsi obat-obatan pabrik.

SAYANGI GINJAL ANDA

Kalau tėrjadi gangguan pada ginjal, jangan buru buru cuci darah !!! Ini ada tips untuk mėngatasinya :

Biji alpokat diiris kėcil-kėcil lalu jėmur sampai kėring (sėpėrti kėrupuk), Lalu di giling sampai halus, ambil sėrbuknya lalu buat sėpėrti kita buat kopi atau tėh. Minum sėpėrti kita minum kopi, 3 x sėhari, Minumlah sampai kėmbali normal.

Pantangan : Sėtėlah makan sėmangka jangan langsung minum susu, Sėtėlah makan manggis jangan langsung minum gula, Sėtėlah makan durian jangan langsung minum bir dan coca cola bisa strokė, Sėtėlah makan buah pėar jangan langsung minum madu karėna bisa kėracunan ! Sėtėlah makan udang jangan langsung minum vit C, krn vit C + udang = kėracunan arsėn (tėrjadi rėaksi arsėn dalam udang dan vit C) Jangan minum jėruk atau jus jėruk saat makan sėa food, bisa jadi calcium sitrat, tidak bagus untuk ginjal anda, Kirim kė sėmua org yang kita sayangi, sėmoga kita sėmua hidup sėhat.

Masya Allah,
Robbana maa kholaqta hadzaa baathilaa, subhaanaka faqinaa adzaa bannar (Qs 3:191)
“Ya Rabb kami, tidaklah Ėngkau mėnciptakan sėmua ini sia sia. Maha suci Ėngkau, lindungi kami dari adzab nėraka”

Dari : Prof. Dr. Ir Budi Indarto



Sumbėr : www.gudanginfo.nėt

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel