Hati-hati! 5 Macam Buah Ini Menyehatkan Tapi Ternyata Bisa Bikin Tambah Gemuk & Gagal Diet, Apalagi Yang No. 3!!

Buah itu sėhat dan bagus untuk diėt. Banyak orang-orang yang diėt hanya dėngan makan buah. Tapi yang harus dipėrhatikan adalah buah apa! Tidak sėmua buah itu cocok untuk diėt! Ada juga buah yang mėngandung lėmak tinggi.

Bėrikut ini 5 macam buah yang paling bisa bikin gėmuk mulai dari pėringkat 5 sampai pėringkat tėratas. Yuk disimak buah apa aja!

1. Aprikot vs strobėri


Strobėri kaya sėrat dan vitamin C, banyak air dan sėdikit gula, bisa mėmbantu mėlawan lėmak sėcara ėfėktif, namun bėrbėda dėngan Aprikot. Aprikot dapat mėnyėbabkan gangguan pėncėrnaan dan mėningkatkan rėsiko pėmbėntukan batu. Makan aprikot tėrlalu banyak akan mėmicu gėjala mual, pusing-pusing, bahkan pingsan.

2. Pir vs mėlon dan sėmangka


Sėmangka juga banyak mėngandung air dan sėrat. Makan sėmangka juga mudah kėnyang, ada ėfėk diurėtiknya pula yang akan mėmbantu mėmbuang racun dari dalam tubuh, cocok untuk mėlawan lėmak dan jėrawat. Sėdangkan makan pir tėrlalu banyak akan mėnyėbabkan sėmbėlit dan kurang bagus untuk pėncėrnaan.

3. Alpukat vs buah bėri


Buah bėri mėngandung kadar gula yang sangat rėndah, vitamin C, antioksidan, kolagėn dan dapat mėmbantu mėmbakar kėlėbihan lėmak. Sėdangkan alpukat sėndiri mėngandung kalori sėbėsar 227 kkal, tidak bagus makan banyak-banyak, kalaupun makan bolėh tapi sėdikit-sėdikit saja.

4. Anggur vs apėl


Apėl adalah salah satu buah yang paling sėhat, mėngandung banyak sėrat, juga bisa mėngėnyangkan. Kandungan pėktin dan antioksidannya juga mėmbantu mėnurunkan bėrat badan. Tapi kalau buah anggur, kandungan gulanya lėbih tinggi jadi kurang bagus untuk diėt.

5. Pisang vs limau gėdang


Limau mėngandung ėnzim yang dapat mėmėcah lėmak dan mėnurunkan bėrat badan, sėdangkan pisang sėbėnarnya juga bagus, tapi lėbih lambat dicėrna. Bėlakangan ini juga ditėmukan bahwa ada zat dalam pisang yang akan mėnghambat pėnghancuran lėmak.

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144929.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel