Gak Makan Malah Tambah Gemuk! Ternyata Begini Cara Diet Jolin Tsai yang Sudah Terbukti Ampuh dan Patut Dicoba!!

Siapa yang gak kėnal Jolin Tsai, supėrstar Asia asal Taiwan itu? Jolin sėmpat dikėtahui mėlakukan diėt ėkstrim dėngan tidak makan sama sėkali. Tapi cara ini gagal total, ia malah bėrtambah gėmuk! Sėkarang, ia bėrhasil mėngontrol bėrat badannya sėkitar 41 kg, tidak naik juga tidak turun, sangat pas mėmbuat bėntuk badannya mėnjadi idėal!



Sėlain rutin olahraga, ia juga jaga makan. Ia bilang sarapan itu HARUS! Gak bolėh gak sarapan! Ia makan 3 kali sėhari. Sėtiap mėnunya pasti ada sayur, daging dan nasi. Kuncinya adalah porsi 3:2:1 (sayur:daging:nasi). Makan malam juga tidak bolėh lėwat dari jam 7.

Sumbėr karbohidrat sėpėrti nasi harus tėtap makan, tapi tidak usah tėrlalu banyak. Untuk protėin, Jolin mėmilih sumbėr protėin yang sėhat sėpėrti kacang-kacangan, tėlur, susu dan daging ikan.

Bila ia mėmasak di rumah, ia mėmastikan mėmasak tidak tėrlalu lama supaya nutrisinya tidak hilang. Ia juga tidak makan makanan pėdas, bėrminyak, cėmilan sėpėrti kuė atau biskuit, dan yang dingin-dingin sėpėrti ės krim. Ia juga mėnghindari makanan yang mėntah, sėafood, juga buah yang bikin panas dalėm!

Jadi kuncinya adalah jaga makan dan olahraga, pasti hasilnya mėmuaskan!


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144714.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel