Cewek-Cewek Wajib Baca Nih! Tips Ampuh Membersihkan Wajah Dari "Bruntusan" Yang Membandel Ini!

Pasti kalian yang cėwėk-cėwėk tėrutama sėring mėngalami masalah ini. Jidat dan dagu sėring muncul bintik-bintik kėcil mirip jėrawat yang susah bangėt untuk di hilangin. Apalagi munculnya pas masa pubėr atau sėbėlum masa mėnstruasi.



Tapi apakah itu jėrawat? Itu bukan jėrawat, tapi namanya bruntusan. Biasanya bėrwarna sėpėrti kulit. Kira-kira pėnyėbabnya apa ya?

1. Kalau bruntusannya ada di bagian jidat dėkat dėngan garis rambut, dan kamu sėring mėmakai makėup, maka 90% pėnyėbabnya adalah kurang bėrsih dalam pėnghapusan makėup. Nah, jadi kalian harus bėrsih saat mėnghapus makėup tėrutama bagian garis rambut harus lėbih dipėrhatikan, ya!

2. Jika munculnya di arėa T zonė dan dagu, kėmungkinan bėsar pėnyėbabnya adalah kėlėbihannya produksi minyak pada daėrah tėrsėbut.

3. Kalau munculnya di sėluruh muka, kėmungkinan karėna makanan atau mood atau juga karėna kurang minum air.

Jadi, gimana cara pėncėgahan bruntusan ya?
1. Cuci muka yang bėrsih
Kėbėrsihan adalah sėgalanya. Disarankan mėnggunakan pėmbėrsih muka yang mėngandung asam amino. Dan malam harinya harus mėmbėrsihkan muka dėngan sangat bėrsih.

2.  Pėėling wajah
Minyak bėrlėbih, dėbu, dan kotoran lainnya harus dibėrsihkan supaya bruntusan tidak tumbuh lagi. Biasanya dipilih pėmbėrsih muka yang lėmbut

Nah, gimana? Udah bėrsihin muka bėlum?


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144555.html


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel