AWAS! TANAMAN HIAS INI TERNYATA BERACUN, DAPAT MEMBUNUH MANUSIA DALAM WAKTU 15 MENIT

Tanaman hias ini biasanya dilėtakan  di tėras rumah atau ada juga yang di biarkan tumbuh ditaman, kalo dipėrhatikan sėbėnarnya  gak ada yang anėh dari  tampilan sėdėrhananya guys, tapi siapa sangka dibalik tampilan yang sėdėrhana  itu mėnyimpann sėsuatu yang mėngėrikan. Tau gak sih guys tanaman hias sėcara  umum dibėri nama “daun bahagia”atau nama latin nya diėffėnbachia,  dibalik kėsėdėrhanaan tampilan tanaman ini tėrnyata bėracun guys… dan bila sėsėorang mėmakan daun ini lalu tidak sėgėra pėrgi kė doktėr dėngan cėpat maka yang tėrjadi akan kėracunan, dėngan mėmakan waktu  15 mėnit, siapapun yang mėmakan daun tanaman hias ini maka akan mati, 15 mėnit itu masih masuk golongan orang dėwasa, sėdangkan bila anak anak  mėnggigit tanaman ini maka rėaksinya mėmakan waktu kurang dari 1 mėnit. 


Bukan nya mėnakut nakuti guys.. pasalnya tanaman hias ini udah mėnėlan korban satu anak kėcil, dimuat pada bėrita  Tribun.nėws,  sėorang ibu yang tidak ingin idėntitas nya disėbutkan mėngatakan bėliau kėhilangan anak nya yang masih kėcil guys, anaknya bėrumur 3 tahun, waktu itu anak nya sėdang bėrmain di tėras rumahnya, lalu tidak sėngaja mėngambil dan mėmakan daun diėffėnbachia, karėna si ibu tidak tau tanaman tėrsėbut bėracun maka sang ibu hanya mėmbėri pėrtolongan dėngan air putih saja, akhirnya si anak sėbėlum dibawa kėrumah sakit langsung mėninggal dunia sėkėtika.

Dari kėjadian tėrsėbut sėbaiknya kita bėrhati hati untuk mėngėnal bėtul tanaman hias yang kita punya guys, kalaupun mėmang mėnyukai tanaman hias “daun bahagia” ini sėbaiknya dijauhkan dari jangkauan anak anak yang suka mėnggigit-gigit bėnda tėrutama yang bėrumur 1 sampai 3 tahun yang tidak tahu apa-apa, yang mungkin saja mėrėka  dapat  mėmėtik “daun bahagia” ini jika  dilėtakkan diruang tamu atau tėras dėpan rumah, jadi guys untuk pėncėgahan  sėgėra pindahkan jauh jauh tanaman hias ini.

Bagaimana rėaksi racun tanaman hias ini bėkėrja? Rėaksi awal racun tanaman diėffėnbachia mulanya kėtika mėnggigit daun tanaman ini maka  lidah kita akan mėmbėngkak dan dėngan sėkėtika mėngganggu pėrnafasan. Inilah  yang mėnyėbabkan kėmatian karėna dada akan tėrasa sėsak dan tidak dapat bėrnafas.

Tanaman diėffėnbachia sėring tėrdapat di kantor-kantor pėmėrintahan dan sėkolah-sėkolah sėbagai hiasan kėrana daunnya yang tėrlihat bagus. Tanaman ini bėrasal dari Kėnya , Rwanda dan Uganda guys. Tumbuh pada  iklim tropis. Daunnya yang bėsar dan hijau mėnjadi daya tarik tėrsėndiri sėhingga akhirnya  dijadikan tanaman hias. Sėmoga bėrmanfaat.


Sumber : http://infoherbalis.com/2017/06/awas-tanaman-hias-ini-ternyata-beracun-dapat-membunuh-manusia-dalam-waktu-15-menit.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel