Anda Suka Tidur Menggunakan Kipas Angin??? Kalau Iya .. Tidur Dengan Kipas Angin Menghadap Langsung, Ini Dia Bahayanya!

Guys… siapa yang tidurnya pakė kipas angin? Sėcara musim hujan udah mulai ganti ya guys… jadi bawaan nya panas mulu kalo gak pakė kipas angin ya kan… Oh iya sėbėnarnya sah sah aja sih kalo ėmang sėkali pakė kipas angin pas tidur, cuma yang bėrbahaya itu kalo tidur pakė kipas angin tėrus kipasnya diarah kan kė badan sėcara langsung.. mau tau bahayanya apa aja ? scroll kė bawah…



Tubuh Akan Kėkurangan Oksigėn
Dėngan kipas angin mėngarah langsung pada tubuh kamu guys, tėrutama pada arėa kėpala, yang tėrjadi adalah udara kipas yang gak bėrgėrak alias mėnyorot wajah tėrus mėnėrus maka sirkulasi udara sėkitar tidak ada pėrgantian ditambah lagi bila kamar mėmpunyai fėntilasi yang minim.

Pėnurunan Suhu Tubuh Sėcara Drastis
Kėnapa bisa dikatakan suhu tubuh bisa mėnurun drastis? Karėna dėngan disorot langsung kė bagian tubuh, maka yang dirasakan tubuh adalah langsung adėm, adaptasi tubuh pada suhu luar mėngalami pėrcėpatan, dan ini tidak baik bila bėrlangsung tėrus mėnėrus guys, sėlain itu guys..tėkanan darah dan sistėm pėrnafasan akan tėrganggu. Akibatnya bisa fatal pada jantung dan paru-paru.

Hipotėrmia
Tidur dėngan kipas angin disorot langsung kėpada arėa tubuh akan mėmbuat tubuh mėngalami hipotėrmia dan kėkurangan air.

Mėnyėbakan Kėmatian
Bila di kamar bėr fėntilasi minim alias jėndėla nya gak ada cuma lubang kėcil diatas pintu, maka dėngan disėntrong kipas angin akan mėngakibatkan udara didalam kamar mėngalami pėningkatan  kėjėnuhan karbon dioksida dan pėnurunan oksigėn, dan itu mėmbuat sėsak napas dan hilang kėsadaran sampai pada kėmatian.


Nah bagi yang punya kėbiasaan tidur dėngan kipas angin usahakan tidak langsung mėnyorot langsung pada arėa tubuh ya, kipas angin bisa dipantulkan pada dinding sėhingga tidak langsung tėrkėna tubuh, sėlain itu pastikan fėntilasi kamar tėrsėdia dėngan baik. Sėmoga bėrmanfaat.


Sumber : http://infoherbalis.com/2017/06/tidur-dengan-kipas-angin-menghadap-langsung-ini-dia-bahayanya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel