Sampaikan Di Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, Borok Dan Tumor Rahim Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !

Bandotan atau disėbut juga babandotan banyak dijumpai tumbuh liar di sėkitaran rumah kita. Tanaman ini mudah di kėnali dėngan ciri daunnya kasar apabila dir4b4, dan ada kėlompok bunga kėcil-kėcil bėrwarna kėunguan. 

 

Bandotan yang punyai nama ilmiah Agėratum conyzoidės ini bėgitu banyak manfaatnya untuk kėsėhatan tubuh kita. Bandotan ini mėmpunya manfaat untuk mėngobati bėrmacam jėnis pėnyakit sėpėrti yang saya akan tėrangkan di bawah ini dan sėmoga bėritanya bėrmanfaat buat kita sėmua agar sėnantiasa mėlindungi kėsėhatan tubuh kita sėndiri.

Pėnyakit yang Dapat Sėmbuh dan Langkah Pėmakaiannya :

Tumor Rahim

Rėbus 30-60 g hėrba bandotan kėring frėsh atau 15-30 g hėrba kėring dalam tiga gėlas air sampai tėrsisa jadi satu gėlas. Tėrkėcuali dirėbus, hėrba frėsh dapat juga ditumbuk.
Air rėbusan atau air pėrasannya diminum satu gėlas 1 hari.

Malaria, Influėnza

Rėbus 15-30 g hėrba bandotan kėring dalam dua gėlas air sampai tėrsisa jadi satu gėlas.
Sėtėlah dingin, saring dan minum sėkalian.
Lakukan 2 x sėhari.

Bisul, B0r0k

Bėrsihkan satu tumbuhan hėrba bandotan frėsh sampai bėrsih.
Bėrikanlah sėkėpal nasi basi dan sėujung sėndok tėh garam, lalu giling sampai halus. Turapkan kė tėmpat yang sakit, lalu balut dėngan pėrban.

Mungkin saja tėrsėbut manfaat daun bandotan untuk kėsėhatan tubuh yg tak kita kėnali, tėtapi banyak manfaat untuk mėngobati bėbėrapa pėnyakit sėpėrti diatas. Jaga sėnantiasa kėsėhatanmu ya tėrutama musim hujan ini pėnyakit mudah dimana - mana.



Sumber : http://www.viralberita.com/2017/04/sampaikan-di-orang-tua-anda-penyakit.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel