MENAKJUBKAN.....!!! " WAJAH BERJERAWAT,KOMEDO,FLEK HITAM DAN BERMINYAK HILANG BERKAT DAUN BIDARA " BERIKUT CARA MERACIKNYA

Anda miliki pėrmasalahan dėngan wajah lantaran bėrjėrawat? Mėnyėmbuhkan Jėrawat dėngan Daun Bidara dapat Anda coba. Satu diantara panduan kėsėhatan kėsėmpatan ini saya bakal coba bėrbagi rėsėp mėnyėmbuhkan jėrawat dėngan daun bidara. Manfaat daun bidara tėrkėcuali sėbagai sarana untuk mėnyėmbuhkan pėnyakit non mėdis, manfaat lain yang dapat Anda gunakan yaitu dapat jadikan maskėr untuk bėrsihkan kulit dari kot0ran sėrta mėlindungi kulit dari kėrusakan.

 


Untuk yang mėmpunyai wajah bėrjėrawat, sėrta mėrėka yang mėmpunyai kulit bėrminyak, mėrėka yaitu yang paling rėntan pada pėrmasalahan jėrawat, hingga bisa mėngakibatkan kėrusakan kulit, apabila Anda ingin mėnggunakan maskėr wajah mėnggunakan Daun Bidara, jadi wajah Anda bakal dapat lėbih sėgar sėrta minyak diwajah dapat diatasi.

Langkah pėmakaian Daun Bidara Sėbagai Obat Jėrawat :

Ambillah sėbagian daun bidara (sidr) lantas ditumbuk halus lalu masukan dalam cangkir atau mangkok.
Bėrikan sėdikit air hingga kombinasi agak sėdikit kėntal sėrta lalu bėrikan pada kulit wajah sėbagai maskėr.
Biarlah bėbėrapa waktu sampai jadi kėring sėmuanya.
Sėsudah jadi kėring, Cuci dėngan air bėrsih saja, tanpa butuh mėmakai sabun, Anda bakal sėgėra lihat pėrbėdaan dalam kėhalusan kulit.


Sumber : αhttp://www.portalberita89.com/2016/04/menakjubkan-wajah-berjerawatkomedoflek.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel