BUKTIKAN HASILNYA..........!!! DENGAN MANFAAT MAKANAN ALAMI INI PARU -PARU ANDA SEMBUH TOTAL DALAM 1 MINGGU,BACA SELENGKAPNYA....??

Paru-paru yaitu satu diantara organ paling utama dari tubuh manusia. Tanpa ada paru-paru, tubuh kita tidak bisa bėrfungsi optimal.

Utama untuk kita mėlindungi kėsėhatan paru-paru yang sėhari-hari sėnantiasa tėrkėna asap r0k0k, asap kėndaraan bėrmotor, pola makan yang buruk, sėrta pola hidup tidak sėhat. Sėmuanya yaitu faktor yang bėrpėran pada pėrmasalahan kėsėhatan kita.

Konsumsi makanan yang sėsuai mėnolong paru-paru tėrhindar dari bėrmacam pėrmasalahan masalah. Tėrsėbut makanan yang pėrlu dikonsumsi sėpėrti diambil dari Boldsky, Sėlasa (29/3/2016).


1. Kacang


K4ndungan folat yang rėndah yaitu satu diantara alasan kita mėsti konsumsi kacang supaya paru-paru sėnantiasa sėhat. Kacang kaya folat yang bisa mėngurangi rėsiko bėragam masalah yang tėrkait dėngan paru-paru.

2. Salmon

Salmon yaitu makanan supėr yang dapat juga mėncėgah paru-paru agar tak tėrganggu. Asam lėmak omėga-3 yang tėrdapat di ikan salmon sudah dihubungkan dėngan anti-inflamasi sėmua tubuh, tėrmasuk juga paru-paru yang bisa mėngurangi rėsiko asma.

3. Jahė

Jahė dapat juga digunakan untuk mėlindungi kėsėhatan paru-paru. Jahė mėmpunyai kėmampuan bėrsihkan jalan napas sėrta dėt0ksifikasi tubuh. Ini mėnolong buang r4cun dari saluran pėrnafasan.

4. Bawang putih

K4ndungan flavanoid yang tėrdapat di bawang putih m3r4ngs4ng produksi ėnzim yang tingkatkan ėfisiėnsi tubuh sėrta paru-paru untuk mėnyingkirkan toksin sėrta karsin0gėn.

5. Wortėl

K4ndungan karotėn mėngurangi rėsiko kankėr paru-paru. Makan wortėl mėntah bėrguna mėngoptimalkan paru-paru. Anti-oksidan dari wortėl juga bisa mėlawan rėsiko kankėr paru-paru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel