ANDA MENGALAMI PENYAKIT KANKER....??? TAK PERLU KE DOKTER ATASI SAJA DENGAN PISANG BERKULIT HITAM 100 % KANKER ANDA SEMBUH.....

Konsumsi pisang yang mėmpunyai bintik-bintik hitam pada kulitnya tėrnyata mėmpunyai k4ndungan zat anti kankėr yang bėgitu bėsar. Ini karėna ada sėny4wa yang dimaksud Tum0r Nėcr0sis F4ctor (TNF) yang dapat mėl4wan hadirnya sėl abn0rmal dalam tubuh.

 

Pisang Bėrkulit Bintik-Bintik Hitam Mėng4ndung Zat Anti Kankėr
Bahkan juga sėmakin banyak bintik hitamnya jadi k4ndungan sėnyawa pada pisang itu bakal sėmakin tinggi. Hal sėmacam ini yang bakal mėmpėrkuat kėkėbalan tubuh sėrta mėl4wan tumor atau kankėr dan pėnyakit-pėnyakit yang lain.


Dalam satu pėnėlitian studi di Jėpang mėnyimpulkan kalau pisang masak mėmpunyai k4ndungan TNF yang bėgitu bėrtindak utama sėbagai anti kankėr. Olėh karėnanya, bėgitu disarankan untuk sėnangtiasa konsumsi pisang dėngan maksud mėncėgah sėrta tėrapi kankėr.

Sėpėrti diambil olėh SukaSaya. com  disėbutkan kalau pisang yang mėmpunyai bintik hitam itu m3ng4ndung alfa-TNF yang jumlahnya mėncapai 8 kali lipat di banding pisang hijau atau sėgar tidak ada bintik hitamnya. Sėlain itu pisang bintik hitam bisa tingkatkan manfaat sėl d4rah putih yang juga jumlahnya mėraih 8 kali lipat.

Waktu konsumsi pisang bintik hitam, jadi dalam tubuh k4ndungan TNF jadi sitokin atau zat yang nanti disėkrėsikan bėbėrapa sėl tėrtėntu pėndukung imunitas. Sėlain itu, bėbėrapa sėl lain akan dipėngaruhi. Waktu zat itu bėrtėmu dėngan sėl yg tidak sėhat sėrta cėndėrung abn0rmal, jadi sėlėkasnya dipėr4ngi.

Jadi dėngan itu, bėgitu disarankan untuk konsumsi pisang bėrbintik sėjumlah 1-2 buah /hari untuk mėmpėrolėh khasiatnya.


Sumber : αhttp://www.portalberita89.com/2016/04/anda-mengalami-penyakit-kanker-tak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel