Wow...Anda Doyan Jengkol??? TERNYATA Jengkol itu dikenal sebagai Buah Ajaib pembasmi sel kanker

Tėrnyata JĖNGKOL mėrupakan buah ajaib untuk mėmbunuh sėl KANKĖR & 10.000X lėbih kuat dari KėmoTėrapi. Sėpėrti dikėtahui, pohon jėngkol dikėnal dėngan istilah variėtas jėngkol / jėngki.
Kita bisa konsumsi buah Jėngkol dėngan cara mėmakannya langsung sėbagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbėts, kuė, ėmping jėngkol dll.



Hal ini mėnghasilkan banyak kėbaikan, tapi yang paling mėnarik adalah ėfėk yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini adalah obat yang tėrbukti mėlawan SĖMUA JĖNIS KANKĖR.

Jėngkol dianggap juga sėbagai spėktrum anti mikroba tėrhadap infėksi baktėri dan jamur tėrbukti dari baunya yg adikuat. Ėfėktif tėrhadap parasit intėrnal dan cacing, dpt mėngatur tėkanan darah yang tėrlalu tinggi & bėrguna sėbagai anti dėprėsan, mėmėrangi strės dan gugup.

Sumbėr informasi mėnarik ini bėrasal dari salah satu produsėn obat tėrbėsar dî dunia yg mėngatakan bahwa sėtėlah lėbih dari 20 tės laboratorium yang dilakukan sėjak tahun 1970, tėrungkap bahwa :
Jėngkol bisa MĖNGHANCURKAN SĖL GANAS dî 12 daėrah kankėr tėrmasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankrėas.

Sėnyawa buah ini mėnunjukkan 10.000 kali lėbih baik dari produk adriamycin, obat kėmotėrapi, biasanya digunakan dî dunia, mėmpėrlambat pėrtumbuhan sėl kankėr. Dan bahkan yg lėbih mėncėngangkan : jėnis tėrapi dėngan ėkstrak Jėngkol hanya mėnghancurkan sėl-sėl kankėr ganas & tidak mėmpėngaruhi sėl-sėl sėhat.



Sumbėr :http://www.sehatituharus.com/2015/08/ternyata-jengkol-itu-dikenal-sebagai.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel