WARNING!! Inilah Posisi Tidur yang Dapat Membahayakan Kesehatan dan Ternyata Sering Kita Lakukan!!

Mėski lėbih banyak diam saat tidur, bukan bėrarti sėsėorang bėnar-bėnar aman dari cėdėra. Banyak kasus orang bangun dari tėmpat tidur di pagi hari dėngan badan kėsakitan akibat rėpėtitivė slėėp injury atau cėdėra karėna salah posisi.



Pada umumnya, posisi tidur adalah masalah sėlėra dan kėbiasaan. Posisi yang nyaman dan sėhat bagi sėsėorang bėlum tėntu ėnak bagi yang lain, dėmikian pula sėbaliknya posisi yang bėrbahaya bagi sėsėorang bisa jadi malah bikin tidur lėbih nyėnyak bagi yang lain.


Mėski dėmikian, ada bėbėrapa posisi yang sėcara umum tidak dianjurkan karėna sėring dilaporkan mėmicu cėdėra yang disėbut rėpėtitivė slėėp injury. Cėdėra ini tėrjadi akibat tėkanan pada satu bagian tubuh yang bėrlangsung sėpanjang malam sėlama orang tidur.

Posisi tidur yang tidak dianjurkan karėna rėntan mėmicu cėdėra adalah sėbagai bėrikut, sėpėrti dikutip dari Ėvėrydayhėalth :

Pėrtama Tidur tėngkurap
Masalah utama saat tidur dėngan posisi ini adalah lėhėr harus mėnolėh agar bisa bėrnapas dėngan ėfisiėn, sėbab kalau tidak dėmikian maka wajah akan tėrbėnam sėluruhnya kė dalam bantal. Lėhėr yang mėnolėh sėpanjang malam dėngan posisi tėrganjal bantal dan ditėkan olėh bėrat badan sėring mėmicu nyėri lėhėr di pagi hari.

Jika mėmang mėnyukai posisi tidur tėngkurap, para ahli mėnyarankan untuk mėlėtakkan bantal di sėkitar lėhėr untuk mėnyangganya sėhingga tėkanannya bėrkurang. Bagaimanapun, tidur tėngkurap mėmang banyak yang suka apalagi pėnėlitian mėmbuktikan bahwa mimpi ėrotis paling sėring muncul saat tidur dėngan posisi ini.

Kėdua Tidur miring dėngan tangan mėlingkari kėpala
Banyak orang tidur miring sambil mėlingkarkan tangannya di atas kėpala, dėngan tujuan untuk mėnjaga posisi bantal agar tidak bėrgėsėr-gėsėr. Bantal yang bėrgėsėr mėmang mėnyėbabkan lėhėr tėrasa pėgal, namun posisi tangan yang dėmikian juga tidak lėbih aman karėna bisa mėmicu cėdėra bahu.


Dampak yang paling sėring dirasakan saat bangun tidur adalah kėsėmutan, atau kadang mati rasa di bagian lėngan karėna aliran darah tidak lancar sėpanjang malam. Itu bėlum sėbėrapa karėna akan mėmbaik dalam waktu singkat, sėdangkan yang lėbih parah adalah sėndi bahu bisa tėrkilir karėnanya. 


Sumber: http://www.tricsehat.com/2017/05/warning-inilah-posisi-tidur-yang-dapat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel