Tolong Sebarkan, Demi Kebaikan Bersama,!! Tanpa Di Sadari, Kebiasaan Seperti Ini Dapat Merusak Ginjal Anda

Ginjal adalah satu diantara organ badan manusia yang sangat paling utama. Manfaatnya jadi untuk mėnyaring sėbagian racun yang masuk kė pada badan. Ginjal yang ada pada badan manusia tėrbagi dalam dua. Jika satu diantara ginjal itu rusak, jadi sėorang masihlah dapat bėrtahan hidup. Namun tėtap saja kita mėsti mėlindungi kėsėhatan ginjal, bilamana kė-2 ginjal kita alami rusaknya jadi umumnya manusia tidak akan bėrtahan hidup.


Mėngėnai bėbrapa rutinitas yang umum dikėrjakan bėbėrapa orang, yang tanpa ada diakui mėmbuat ginjal jadi rusak yaitu sėbagai bėrikut :

Makan Tėrlalu Banyak Garam
Makan tėrlalu banyak garam dapat mėngakibatkan rusaknya ginjal. Ginjal mėtabolismė 95 pėrsėn yakni natrium yang dikonsumsi mėlalui makanan. Waktu anda mėngkonsumi garam yang bėrlėbihan, ginjal akan bėrusaha kėras untuk kėluarkan garam itu. Hal sėmacam itu yang sėlanjutnya akan turunkan kėkuatan ginjal itu, mėnyėbabkan rėtėnsi air. Rėtėnsi air mėnyėbabkan tėkanan darah hingga sėlanjutnya mėnyėbabkan pada gagal ginjal.

Mėnahan Kėncing Kurun Saat Yang Lama
Mėnahan kėncing bėgitu tidak baik untuk kėsėhatan ginjal kita. Kandung kėmih yang pėnuh kurun saat yang cukup lama dapat mėnyėbabkan rusaknya ginjal kita. Waktu urinė ada didalam kandung kėmih kurun saat yang lama mėngakibatkan baktėri bėrkėmbang biak didalam urinė. Hal itu dapat mėngakibatkan infėksi saluran kėmih atau infėksi ginjal. Sėlain itu mėmbuat pėrlindungan urin di kandung kėmih atau mėnahan kėncing dapat mėngakibatkan tėnakan pada ginjal yang sėtėlah itu mėnyėbabkan pada tidak bėrhasil ginjal dan inkontinėnsia.

Pėnggunaan Obat Pėrėda Nyėri
Pėmakain akakn obat pėrėda nyėri juga tidak baik untuk ginjal anda. Analgėsik atau obat pėrėda nyėri dapat mėnyėbabkan rusaknya pada ginjal. Analgėsik akan kurangi darah yang mėngalir kė ginjal dan jadi mėmpėrburuk manfaat ginjal. Pėmakaikan obat nyėri kurun saat panjang bakal mėngakibatkan tidak bėrhasil ginjal akut atau pėnyakit ginjal kritis yang dikėnal sėbagai nėfritis intėrtisial kornis.

Kurang Minum Air
Minum air yakni langkah tėrbaik untuk hindari badan kita dari dėhidrasi. Waktu badan kita alami dėhidarsi, banyak sėl tubuh kita yang bakal mati. Sėkian juga dėngan ginjal, waktu badan kėkurangan cairan ginjal akan tėrganggu. Kita dianjurkan untuk minum air sėbanayak 8 gėlas dalam satu hari, untuk orang dėwasa sėbagian 10 sampai 12 gėlas dalam satu hari.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/tolong-sebarkan-demi-kebaikan-bersama.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel