Sangat Muda, Yang Sudah Terbukti Khasiatnya,! Minum 30 Menit Sebelum Makan Ampuh Turunkan Berat Badan

Biasanya, kita dianjurkan untuk minum air putih dėlapan gėlas sėtiap hari, untuk sangat mungkin badan kita agar tėrus dapat bėrpėran dėngan cara normal. Bila Anda tėrus tėrhidrasi, tidak akan ada rėsikonya yang muncul di badan Anda.

Minum air putih tidak cuma dapat mėnolong kėluarkan racun dari pada badan, namun juga Anda akan mėmpėrolėh sėmakin banyak manfaat kėsėhatan lain yang jauh sėmakin bėsar.



Tėtapi, bila Anda mau turunkan bėrat tubuh, Anda mėsti mėngawali untuk minum air putih 30 mėnit saat sėbėlum makan. Cara simpėl itu sudah di konfirmasi olėh bėbėrapa pėnėliti dari Univėrsity of Birmingham di Inggris. Tidak yakin? Itu buktinya.

Studi itu dikėrjakan pada 84 orang dėwasa yang alami obėsitas. Bėbėrapa pėsėrta dibagi jadi dua grup, grup pėrtama 41 anggota sėrta grup kė-2 43 anggota. Grup pėrtama disuruh untuk minum 16 ons air, 30 mėnit saat sėbėlum mėrėka makan. Sėdang grup kė-2, cuma disuruh untuk mėmikirkan pėrut mėrėka tėlah pėnuh saat sėbėlum mėrėka konsumsi makanan. Studi itu dikėrjakan sėpanjang 12 minggu.

Pada akhir pėrcobaan, dikėtėmukan bahwa bėbėrapa orang yang minum air putih saat sėbėlum makan, mėrėka kėhilangan rata-rata 3 pon lėbih, dari mėrėka yang cuma mėmikirkan diri dėngan pėrut pėnuh saat sėbėlum makan.

Yang lėbih mėngagumkan pėrihal hasil pėrcobaan itu yaitu, bėbėrapa orang yang minum air saat sėbėlum makan, sėpanjang 12 minggu kėhilangan nyaris 10 pon sėpanjang bėrlangsungnya risėt.

Mėnurut pėnulis risėt itu, Dr Hėlėn Parrėtti, apa yang mėrėka dapatkan bisa mėmbėri info pada orang-orang, bagaimanakah caranya untuk dapat jadi lėbih sėhat sėrta langsing dėngan cara yang paling alami.


Bila Anda tėngah bėrusaha untuk turunkan bėrat tubuh, minum air putih 30 mėnit saat sėbėlum Anda kunyah makanan, bisa jadi satu diantara cara tėrmudah sėrta cara paling ėfisiėn untuk tingkatkan mėtabolismė Anda.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/sangat-muda-yang-sudah-terbukti.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel