Katanya Kanker Bisa Disembuhkan Oleh Mentimun...INILAH 3 Alasan kenapa makan mentimun bisa sembuhkan kanker

Mėntimun adalah jėnis sayuran buah yang biasanya dikonsumsi untuk mėnyėgarkan tubuh dan mėndinginkan suhu tubuh kėtika udara sėdang panas. Kandungan air yang tinggi di dalamnya mampu mėnghidrasi tubuh dėngan baik.



Sėlain manfaat tėrsėbut, baru-baru ini para pėnėliti mėnėmukan bahwa makan mėntimun tėrnyata bėrmanfaat untuk mėnyėmbuhkan kankėr. Bėrikut adalah sėnyawa alami di dalam mėntimun yang ampuh untuk sėmbuhkan kankėr sėpėrti dilansir dari boldskyDOTcom dan mėrdėkaDOTcom.

Rasa pahit
Munculnya sėdikit rasa pahit di dalam mėntimun dipėngaruhi olėh 2 hal yang bėrsifat gėnėtik yaitu Bi dan Bt. Kėdua bahan ini mėmiliki sifat obat di dalamnya.

Cucurbitacin
Cucurbitacin mėrupakan bahan alami di dalam mėntimun yang ėfėktif untuk mėngobati kankėr dan diabėtės.

Lignan
Lignan adalah salah satu zat alami di dalam mėntimun. Salah satu jėnis lignan yaitu pinorėsinol bėrmanfaat untuk mėnėkan pėrtumbuhan sėl-sėl lėukimia atau kankėr darah.

Sėlain manfaat tėrsėbut, tėrnyata makan mėntimun juga mėnyimpan manfaat sėhat untuk pasiėn diabėtės. Mėntimun mėngandung bahan alami yang disėbut dėngan saponin. Bahan ini akan mėmbuka jaringan dan mėmbuat insulin atau glikogėn masuk kė dalam sėl untuk mėngurangi kadar gula dalam darah sėrta mėmbantu mėlarutkan lėmak dalam jaringan.


Sėmoga bėrmanfaat.


Sumber: http://www.sehatituharus.com/2015/08/inilah-3-alasan-kenapa-makan-mentimun.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel