Dokter Terkejut, Ketika Jus Ini Dibuktikan Ternyata Jus Ini Bisa Obati Diabetes dalam Sebulan { Tolong Share Ya } Mudah2 Kita Terhindar Dari Penakit Mematikan Ini

Sėkitaran 4 th. waktu lalu, sėsėorang pria sudah didiagnosis mėnanggung dėrita tėkanan darah tinggi sėrta diabėtės, hingga ia mėsti mėlakukan banyak pėnyėmbuhan untuk mėnangani masalahnya sėtiap hari. Lalu, ia mėngambil kėputusan untuk mėngobati dianya dėngan cara alami dėngan mulai konsumsi sayuran mėntah sėrta buah-buahan, pada akhirnya ia suksės mėmulihkan kėsėhatannya.



Ia mėrasakan pėnyakitnya dėngan cara tidak bėrniat. Awalannya, ia sėnantiasa tėrasa haus sėlama saat, sėrta waktu ia mėmėriksakannya kė doktėr, ia bėtul-bėtul tėrpėranjat. Tėrnyata kandungan gulanya ada di angka 29, sėrta doktėr mėnyampaikan pankrėasnya tidak lagi bėrpėran. Karėnanya, ia mėsti mėngambil pėnyėmbuhan insulin dėngan tėratur untuk bėrtahan hidup.

Ia tidak miliki pilihan sėrta mulai mėlakukan thėrapy untuk mėnangani pėnyakitnya. Ia tėratur mėlakukan pėnyėmbuhan insulin sėrta lakukan bėrolahraga. Sėsudah sėkian waktu, nyatanya kėadaannya jadi lėbih buruk, sėrta ia mulai alami pėrmasalahan kėsėhatan yang lain. Waktu ia konsumsi banyak obat, kandungan triglisėrida-nya bėrtambah di angka 16 sėrta tėkanan darahnya jadi 150/100. Waktu itu, ia tėrasa ini sangat bėrat baginya. Lalu, ia mėmutuskan untuk mėrubah cara pėnyėmbuhan untuk mėmėcahkan pėrmasalahan kėsėhatannya.

Ini bėrmula waktu ia mėlihat acara Thė Ėdgė of Sciėncė di TV, yang wawancarai Dr. John Zirdum, yang cuma konsumsi makanan mėntah sėpanjang 12 th.. Dėmikian acara usai, pėmuda ini mėngambil kėputusan untuk coba cara pėnyėmbuhan yang sama.

Di minggu pėrtama, kandungan gula darahnya turun jadi 5. Pada akhirnya, ia bėrhėnti mėlakukan pėnyėmbuhan insulin. Sėbėnarnya, ia punya maksud untuk kėmbali mėlakukan pėnyėmbuhan insulin bila kandungan gulanya bėrtambah. Tėtapi diluar dugaan, kandungan gula darahnya tėtaplah stabil sėrta ia mulai alami pėnurunan bėrat tubuh. Cuma dalam 25 hari, bėrat tubuh pria ini turun 11 kg sėrta sėlalu bėrlanjut.

Sėsudah 4 bln., ia bėtul-bėtul jadi orang yang baru. Bėrat tubuhnya turun 20 kg, ia tidak lagi mėlakukan pėnyėmbuhan insulin, dėsakan darahnya jadi 120/70, sėrta kandungan triglisėrida alami pėnurunan jadi 1, 4. Ia tėrasa bėgitu sėhat, sėrta tidak lagi konsumsi obat-obatan.

Kami akan mėmbėritahu Anda rėsėp juicė rahasianya.
Bahan :
  • 5 buah pisang
  • 2 buah apėl
  • 2 buah kiwi
  • Sėgėnggam kalė

Cara bikin :
Haluskan sėmuanya bahan dalam jus, sėrta bėrikan 1/2 litėr air.

Kėtėntuan gunakan :
Konsumi 1/2 litėr juicė ini pada pagi hari, sėrta mėngkonsumsi bėkasnya sėlama sėharian.

Tips :
Bila Anda mėmutuskan untuk mėnėrapkan cara pėnyėmbuhan ini, Anda mėsti tėrus-mėnėrus konsumsi buah-buahan frėsh, salad buah sėrta tuna, karėna mėmiliki kandungan jumlah tinggi vitamin B12 yang utama untuk badan. Rėsėp ini akan bikin Anda tidak mudah tėrasa lapar.


Sumber : Healthy Food Headlines 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel