FAKTA MENGEJUTKAN!!! ((Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Ini)) DIGIGIT ANJING, K3NC1NG BATU, ANEMIA, SAKIT MATA, DAN MELANCARKAN P3RS4L1N4N DENGAN BUAH MELINJO..BEGINI CARA NYA !!!!

Khasiat Daun Melinjo untuk Berbagai Penyakit - Melinjo mempunyai nama ­ nama spesial di setiap daerahnya, satu diantaranya : ki tangkil, melinjo, sake, tangkil (Sunda), bagu, eso malinjo, trangkil, wit grintul (Jawa), mulieng (Aceh), manenjo (Belitung) manfaat faedah melinjo. 
Khasiat Daun Melinjo untuk Berbagai Penyakit
Khasiat Daun Melinjo untuk Berbagai Penyakit

Daun melinjo memiliki k4ndung4n daya sebesar, salah satunya : 99 kilokalori, protein 5 gr, karbohidrat 21, 3 gr, lemak 1, 3 gr, kalsium 219 miligram, f0sf0r 82 miligram, serta zat besi 4 miligram. 

Diluar itu didalam Daun Melinjo ada juga vitamin A sebagian 10000 IU, vitamin B1 0, 09 miligram serta vitamin C 182 miligram. Hasil itu didapat dari lakukan penelitian pada 100 gr Daun Melinjo, dengan jumlah yang bisa dikonsumsi sebagian 88 %. 

Itu manfaat faedah tanaman melinjo untuk menjadikan herbal dan langkah mengolahnya : P3lu*ruh air s3n1 Kukus 50 g kulit buah melinjo fresh, lantas makan sekalian. 

D1g1g1t anjing Bersihkan bersih buah melinjo muda atau daun seadanya, 2 siung bawang putih atau bawang merah, serta 1 jari temulawak. Tum. buk halus semuanya bahan sampai jadi bubur, lalu berikanlah pada luka g1g1t4n anjing. Penyakit mata, anemia serta bvs*ung lapar Makan daun serta buah melinjo yang sudah dimasak atau disayur. 

Membuat lancar sistem p3rs4l1n4n Ambillah beberapa lembar daun melinjo yang tidaklah begitu tua juga tidaklah begitu muda, bersihkan sampai bersih, lalu iris­iris seperti irisan daun tembakau dengan arah irisan melintang. 

Lantas jemurkan di bawah cahaya matahari samp ai benar­benar kering. Bila bakal digunakan, ambil seperlunya serta seduhlah dengan air panas seperti buat air teh. Minumlah air itu keseharian 2 kali saat umur k3h4m1l4n telah meraih 8 bln. lebih. 

Itu manfaat daun melinjo dan faedah biji melinjo untuk kesehatan serta mencegah penyakit pada tubuh manusia. Mudah­mudahan berguna serta bermanfaat untuk kita semuanya serta jangan pernah lupa di sharing pada teman teman yang lain. 

Sumber: http://www.artikelsederhana.com/2016/11/fakta-mengejutkan-hanya-orang-malas.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel