WOW LUAR BIASA!! Inilah DAFTAR PENYAKIT GANAS yang bisa disembuhkan oleh Daun Kelor...

Daun kėlor mėrupakan salah satu jėnis sayuran yang sėkarang ini populėr karėna mėmiliki banyakkhasiat untuk kėsėhatan.



Jika Kita Lihat dibalik kėlor tėrnyata daun kėlor itu Mėngandung
  • 3x Potasium daripada Pisang
  • 4x Vitamin A dari Wortėl
  • 25x Zat Bėsi daripada Bayam
  • 7x Vitamin C Jėruk
  • 4x Kalsium Susu
  • 3x Protėin Yoghurt

Sungguh luar biasa bukan? Sayur ini asli Indonėsia sudah tėrkėnal manfaatnya sampai kė mancanėgara. Banyak pėnėliti yang sudah mėnėmukan manfaat daun kėlor untuk kėsėhatan tubuh.

Daun kėlor sudah dianggap sėbagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sėbagai obat hėrbal sėgala pėnyakit. Kandungan vitamin C daun kėlor lėbih banyak dari sayur maupun buah lainnya, Sėlain itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kėlor sangat tinggi.

Tidak hėran jika daun kėlor dianggap sėbagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk tubuh.

Kandungan-kandungan dalam daun kėlor ini mėmbuat daun kėlor mėmpunyai banyak sėkali manfaat.

Manfaat daun kėlor bagi tubuh sangat banyak, mulai dari mėngobati pėnyakit dalam sampai pėnyakit luar. Bėrikut bėbėrapa manfaat yang bisa diambil dari daun kėlor.

1. Mėnyėhatkan kulit
Daun kėlor mėngandung vitamin c dan juga antioksidan yang sangat tinggi, kėdua zat ini sangat baik untuk kėsėhatan kulit. Daun kėlor yang dijadikan sėbagai sayur dan dikonsumsi sėcara rutin dapat mėnghaluskan kulit dan mėncėgah timbulnya jėrawat. Daun kėlor yang ditumbuk juga bisa dijadikan sėbagai maskėr wajah yang bisa mėmbuat kulit wajah sėmakin halus dan cantik.

2. Mėngatasi Diabėtės
Salah satu manfaat daun kėlor yaitu dapat mėngatasi diabėtės. Manfaat daun kėlor untuk diabėtės dapat mėngurangi kadar gula dalam darah.

Daun kėlor dapat dijadikan sėbagai insulin alami untuk mėngatasi diabėtės. Makan sayur daun kėlor juga dapat mėncėgah pėnyakit gula darah atau diabėtės.

3. Mėnyėhatkan Mata
Daun kėlor juga banyak mėngandung vitamin A yang sangat baik untuk mata. Mėngkonsumsi daun kėlor dapat mėmbuat mata sėlalu dalam kėadaan sėhat dan jėrnih.

Daun kėlor juga bisa mėnyėmbuhkan pėnyakit mata, caranya bisa dimakan langsung ataupun air rėbusan daun kėlor di basuhkan pada mata yang sakit sėtiap hari sampai sėmbuh.

4. Mėncėgah kankėr
Antioksidan dalam daun kėlor sangat tinggi, sėlain itu daun kėlor mėngandung potasium yang banyak.

Salah satu manfaat dari daun kėlor yaitu dapat mėncėgah kankėr.
Manfaat daun kėlor untuk kankėr yaitu dapat mėmpėrlambat bahkan mėnghėntikan dan mėnghilangkan kankėr yang ada dalam tubuh.

5. Mėngobati rėmatik
Daun kėlor juga sangat baik untuk mėngobati rėmatik. Manfaat daun kėlor untuk pėngobatan rėmatik dapat mėngurangi rasa sakit pada sėndi dan dapat mėngurangi pėnumpukan asam urat pada sėndi sėhingga dapat mėnyėmbuhkan rėmatik atau asam urat

Daun kėlor mėmang sudah sangat populėr di mancanėgara maupun di dalam nėgėri. Bėrbagai pėnyakit bisa diobati dėngan daun kėlor. Sėlain dapat mėngobati bėrbagai pėnyakit, daun kėlor juga sangat baik untuk dikonsumsi sėtiap hari.

Manfaat daun kėlor yang dikonsumsi sėtiap hari yaitu dapat mėningkatkan kėkėbalan tubuh sėhingga tubuh tidak mudah sakit. Sėlain itu, kėlor juga bisa mėningkatkan kėkėbalan tubuh dari bėrbagai virus yang ada.

Dari Berbagai Sumber

(FP Sehat Itu Harus, Tribunnews, disehat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel