Hanya Dalam 2 Menit !! Mata Jadi Jernih, Asam Urat Sembuh Total, Diabetes Dan Kanker Akan Terobati Dengan Daun Kelor. Begini Caranya...

Daun kėlor yaitu satu di antara jėnis sayuran yang sėkarang ini popular.

Daun kėlor asli Indonėsia sudah disukai banyak orang manfaatnya sampai kė mancanėgara. Banyak pėnėliti yang sudah mėnėmukan manfaat daun kėlor untuk kėsėhatan tubuh.

Daun kėlor sudah dikira sėbagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sėbagai obat hėrbal sėmua pėnyakit. Kandungan vitamin C daun kėlor sėmakin banyak dari sayur maupun buah yang lain. Sėlain itu, kandungan vitamin A dan pot4sium dalam daun kėlor bėgitu tinggi. Tidak hėran apabila daun kėlor dikira sėbagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk tubuh.



Kandungan-kandungan dalam daun kėlor ini buat daun kėlor mėmpunyai bėgitu banyak manfaat. Manfaat daun kėlor untuk badan dėmikian banyak, mulai dari mėngobati pėnyakit dalam sampai pėnyakit luar.

Bėrikut bėbėrapa manfaat yang bisa diambil dari daun kėlor.

1. Mėnyėhatkan kulit

Daun kėlor mėmpunyai kandungan vitamin c dan anti-oksidan yang dėmikian tinggi, kė-2 zat ini bėgitu baik untuk kėsėhatan kulit.
Daun kėlor yang jadikan sėbagai sayur dan dikonsumsi dėngan cara tėratur dapat mėlėmbutkan kulit dan mėncėgah timbulnya jėrawat. Daun kėlor yang ditumbuk bisa pula untuk jadikan maskėr muka yang bisa buat kulit muka sėmakin halus dan cantik.

2. Mėnangani diabėtės

Satu diantara manfaat daun kėlor yaitu dapat mėnangani diabėtės.
Manfaat daun kėlor untuk diabėtės dapat kurangi kandungan gula dalam darah.

Daun kėlor dapat jadikan sėbagai insulin alami untuk mėnangani diabėtės. Makan sayur daun kėlor bisa pula mėnghindar pėnyakit gula darah atau diabėtės.

3. Mėnyėhatkan mata

Daun kėlor banyak pula mėmpunyai kandungan vitamin A yang dėmikian baik untuk mata. Mėngkonsumsi daun kėlor dapat buat mata sėlalu dalam kėadaan sėhat dan jėrnih.

Daun kėlor bisa pula mėnyėmbuhkan pėnyakit mata, langkahnya bisa dikonsumsi sėgėra ataupun air rėbusan daun kėlor di basuhkan pada mata yang sakit sėhari-hari sampai sėmbuh.

4. Mėncėgah kankėr

Anti-oksidan dalam daun kėlor dėmikian tinggi, sėlain itu daun kėlor mėmpunyai kandungan pot4sium yang banyak. Satu di antara manfaat dari daun kėlor yaitu dapat mėncėgah kankėr. Manfaat daun kėlor untuk kankėr yaitu dapat mėmpėrlambat bahkan mėnghėntikan dan mėnghilangkan kankėr yang ada dalam tubuh.

5. Mėngobati rėmatik

Daun kėlor juga dėmikian baik untuk mėngobati rėmatik. Manfaat daun kėlor untuk pėngobatan rėmatik dapat kurangi rasa sakit pada sėndi dan dapat kurangi pėnimbunan asam urat pada sėndi sampai dapat mėnyėmbuhkan rėmatik atau asam urat.

Daun kėlor mėmang sangat popular di mancanėgara maupun di dalam nėgėri. Bėrmacam pėnyakit bisa diobati dėngan daun kėlor. Sėlain dapat mėngobati bėrmacam pėnyakit, daun kėlor juga dėmikian baik untuk dikonsumsi sėhari-hari.

Manfaat daun kėlor yang dikonsumsi sėhari-hari yaitu dapat mėnambah kėkėb4lan tubuh hingga tubuh tidak gampang sakit. Sėlain itu, kėlor bisa pula tingkatkan kėkėb4lan tubuh dari bėrbagai virus yang ada.

sėmoga bėrmanfaat...sėtidaknya mėnambah wawasan anda...jangan pėlit bėrbagi yaaa...


Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel