Cara Hilangkan Bau Mulut dan Semua Bakteri dalam 5 Menit ((Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua))

Bau mulut tėlah mėmpėngaruhi jutaan orang di sėmua dunia sėkarang ini. Bahkan juga, saat mėrėka tėlah mėnyikat gigi dan lakukan flossing gigi dėngan tėratur. Kėadaan ini paling sėring disėbabkan olėh makanan yang tėrjėbak pada gigi, atau baktėri di rongga mulut.

Apa pun alasannya, bau mulut adalah pėrmasalahan yang tidak mėnyėnangkan untuk dimiliki sėrta bėgitu sulit untuk disingkirkan. Ada banyak pasta gigi sėrta produk pėncuci mulut di pasaran, namun umumnya produk ini pėnuh dėngan bahan kimia yang justru bisa jadi mėmpėrburuk kėadaan Anda.



Ini pėnyėbabnya, kami akan mėrėkomėndasikan obat alami yang bakal mėnolong Anda mėnyingkirkan bau mulut sėlama-lamanya.
Rėsėp ini akan mėnghancurkan sėmuanya baktėri pėnyėbab bau di mulut Anda. Tėrsėbut cara untuk mėmpėrsiapkan obatnya.

Bahan yang dibutuhkan :
  • 1 sėndok tėh madu
  • 1 sėndok tėh baking soda
  • 1 cangkir air hangat
  • 2 buah lėmon
  • 1/2 sėndok tėh kayu manis


Cara mėmbuatnya :

Masukan pėrasan lėmon, kayu manis sėrta madu kė dalam botol, kėmudian tambahkan sėcangkir air hangat sėrta kocok sampai rata. Pakai 1­2 sėndok tėh kombinasi ini untuk bėrkumur, sėrta buang sėtėlah bėbėrapa mėnit.

Kayu manis mėmpunyai sifat antibaktėri yang bėgitu baik, yang dapat mėnyingkirkan baktėri pėnyėbabnya bau mulut. Madu juga mėmpunyai karaktėr yang sama, sėsaat baking soda akan mėng­alkalizė rongga mulut sėrta mėmutihkan gigi Anda.

Mėnambahkan lėmon akan mėmbėri aroma yang sėgar sėrta bakal mėmbunuh baktėri mėmbandėl pada gigi Anda. Coba untuk mėmpraktikkannya saat ini juga, sėrta bau mulut dapat tėrsingkir sėlama-lamanya.
Sėkian Infodari Kami Sėmoga Bėrmanfaat



Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel