SUBHANALLAH !! Ternyata Banyak Manfaat Tauge (Toge) Untuk Kesehatan YANG BELUM KITA KETAHUI


Manfaat Tauge  - Togė atau yang biasanya sėring di jadikan sėbuah masakan sėpėrti soup dan bakso ini tėntu saja banyak khasiatnya lho tėrnyata. Tpgė atau kėcambah yang asal mulanya dari kacang hijau ini tėrnyata juga mėmiliki rasa yang khas. Untuk kandungan yang istimėwa sėpėrti halnya kandungan antioksidan,vitamin A,C dan Ė dan juga sėnyawa fitokimia. Bėgitu banyak nutrisi yang ada di dalam lauk bėrukuran kėcil ini.
Manfaat Tauge
Manfaat Tauge 

Manfaat Tauge (Toge) untuk Kesehatan
Toge ini memang salah satu jenis makanan yang serbaguna. Untuk lauk maupun untuk lalapan juga bisa walupun jarnag yang menjadikan toge untuk lalapan. Toge ini sendiri juga sangat khas dalam campuran makanan seperti pecel, bakso,trancam atau makanan tradisional lainnya. nah berikut ada beberapa manfaatnya seperti di bawah ini :

Menjaga Anda Untuk Tetap Awet Muda
Nah untuk yang satu ini tentu impian semua orang baik pria maupun wanita. Namun lebih cenderung kebanyakan wanita. Untuk mendapatkan sisi awet muda ini bisa anda peroleh dengan mengkonsumsi kecambah ini dalam kondisi masih mentah dan di cuci hingga bersih. Sebag di dalam toge ini ada tersimpan zat antioksidan yang berperan dalam memperlambat masa penuaan. Dari unsur yang berjumlah lebih ini juga membuat perlindungan bagi tubuh dari radikal bebas. Jadi bukan hanya cantik nantinya tapi juga cantik alami.

Manfaat untuk kecantikan bagi wanita
Dan yang satu ini juga sangat bagus untuk wanita. Ya manfaat toge juga bisa membuat anda semakin cantik alami. Toge ini juga bisa menghilangkan beberapa noda seperti jerawat dan bekasnya. Lalu menyuburkan rambut, menghaluskan kulit wajah dan tangan serta meremajakan kulit.

Meningkatkan kesuburan
Nah untuk yang satu ini memang snagat bermanfaat bagi siapapun baik pria maupun wanita yang ingin mempermudah keturunan. Vitamin E pada toge ini memberikan kesuburan yang baik bagi pria dan wanita. Selain itu taoge juga membantu para wanita yang mengalami gangguan pada saat menstruasi, menopause,ora menstruasi dan pramenopause.

Menjaga kadar asam lambung yang normal
Dan yang satu ini adalah menjaga asam lambung yang berlebihan. Toge ternyata bisa menormalkan asam lambung. Sehingga untuk masalah pencernaan bisa normal kembali. Jika anda mengalami masalah tentang pencernaan cobalah anda bisa lakukan hal ini dengan mengkonsumsi toge ini.

Menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh
Toge juga ternyata bisa menurunkan kadar lemak yang berlebih. Untuk anda yang ingin menjalankan progam diet anda jangan kawatir karena cukup mengkonsumsi toge ini anda bisa mendapatkan hasilnya dengan baik.

Menjaga kesehatan tulang
Untuk toge juga bisa berguna menguatkan tulang. Anda yang sudah lama atau jarang olahraga tentu suatu saat ada masalah pada tulang anda. cobalah anda banyak gerak dan juga mengkonsumsi toge ini untuk menghindari oesteoporosis.

Sumber: Medi sanda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel